Kumpulan Video Bokep Indonesia, Bokep Online, Foto bugil dan Cerita Dewasa terbaru Up to Date

Inovasi Teknologi Layar Baru Dari Samsung

Inovasi Teknologi Layar Baru Dari Samsung



Compact_samsung_flexible_displays-420x282

Samsung berencana memproduksi layar berbahan plastik dibandingkan dengan kaca secara massal untuk perangkat tablet maupun ponsel pintar.
Layar berbahan plastik ini dapat ditekuk, tidak mudah pecah, dan lebih ringan.
Pengembangan layar fleksibel untuk perangkat komunikasi bergerak oleh Samsung Display, sebut The Wall Street Journal, dalam tahap akhir dan diperkirakan akan diluncurkan pada semester pertama 2013.
Namun, penggunaan layar plastik itu secara komersial belum dapat dipastikan dan Samsung menolak berkomentar tentang jumlah investasinya pada pengembangan teknologi terbaru itu.
Rencana Samsung untuk memproduksi layar fleksibel dilatarbelakangi usaha pabrikan tablet dan ponsel pintar untuk menciptakan perbedaan dalam pasar perangkat komunikasi bergerak yang semakin ketat.
Layar organic light-emitting diode (OLED) fleksibel telah dikembangkan selama beberapa tahun, perusahaan seperti Sony Corporation dan LG Display sebelumnya telah meluncurkan prototipe mereka.
Namun, pabrikan-pabrikan itu belum mampu mengomersialisasikan prototipe mereka atau menggunakannya dalam perangkat yang disebabkan hambatan teknologi dalam produksi massal.
Wakil Presiden Samsung Display Lee Chang-hoon, mengatakan perusahaannya sedang menyontohkan produk layarnya ke beberapa pelanggan, sedangkan tanggal peluncuran produk layar ini belum ditentukan...



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Bugilnesia Blog, Published at 11/28/2012 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

No active link, No Spam !! you do it ? "DELETE"