Kumpulan Video Bokep Indonesia, Bokep Online, Foto bugil dan Cerita Dewasa terbaru Up to Date

Review 2 Smartphone Termutakhir : Samsung Galaxy S 4 vs HTC One

Review 2 Smartphone Termutakhir : Samsung Galaxy S 4 vs HTC One

Kali ini saya akan membahas tentang perbandingan fitur - fitur dari dua Smartphone Android termutakhir saat ini, yaitu perbandingan antara Samsung Galaxy S 4 vs HTC One. Kita tahu bahwa Samsung dan seri Galaxy telah merubah pasar Smartphone dunia, dan dari degi lain, Smartphone Android dari Pihak HTC selalu hadir dengan fitur - fitur dengan inovasi baru dan memukau.

Baik Samsung maupun HTC, merupakan pemain besar dalam Pasar Smartphone, khususnya pasar Smartphone Android. Keduanya baru saja merilis perangkat baru mereka. Samsung baru - baru ini telah meluncurkan perangkat terbarunya yaitu Galaxy S 4 di NYC. Sementara HTC sebelumnya telah meluncurkan perangkat terbarunya yakni HTC ONE (M7) dengan teknologi baru diantaranya HTC Zone dan HTC Sense 5.0.

Kedua Raksasa ini telah meluncur perangkat andalannya masing - masing dengan Hardware performa tinggi dan teknologi mutakhir. Jadi untuk mengetahui mana yang lebih baik, Samsung Galaxy S 4 atau HTC One ? berikut hasil perbandingannya :

Desain
Apabila dilihat dari segi desain. Menurut saya, HTC One lah pemenangnya. Desainnya jauh lebih menarik dan lebih fresh dari pada Samsung Galaxy S 4 yang terkesan mirip dengan Samsung Galaxy S 3. Samsung telah menerapkan bahan plastik pada Galaxy S 4 sedangkan pada HTC One telah dilapisi alumunium anodized yang dapat menjadi patokan baru dalam desain Smartphone baru. Kedua perangkat ini memiliki ketinggian yang sama namun layar  Samsung Galaxy S 4 lebih besar dan HTC One 18% lebih tebal.

Display
Kedua perangkat ini memiliki resolusi yang sama yakni Full HD 1080p yang merupakan standar smartphone High End saat ini. Samsung Galaxy S 4 hadir dengan layar 5 inch full HD Super AMOLED Display dengan resolusi 1920 x 1080 piksel pada 441 ppi. Sedangkan HTC One hadir dengan Layar LCD 4,7 inch full HD 1920 x 1080 piksel dengan kedalaman 468 ppi.
Nah, sekarang sudah jelas, dilihat dari segi display ,HTC One lah yang terbaik. meskipun layar Galaxy S 4 lebih besar dibandingkan dengan HTC One, tetapi kedalaman dan ketajaman warna layar HTC lah yang lebih unggul.

Hardware
Seperti yang kalian tahu, Hardware merupakansumsum tulanag belakang dari Sebuah Smatphone. Disini, baik Samsung Galaxy S 4 maupun HTC One merupakan salah satu Smartphone dengan Hardware terbaik du Dunia "Saat ini" selain Sony Xperia Z dan LG Optimus. Kedua perangkat ini didukung oleh prosesor terbaru Qualcomm Quad core Snapdragon 600. Perbedaannya teletak pada prosesor yang dibawa, Samsung Galaxy S 4 (US version) ditenagai prosesor 1,9 GHz sedangkan HTC One ditenagai prosesor 1,7 GHz. Qualcomm terbaru ini mampu memnerikan kinerja 40% lebih baik dari pada prosesor Snapdragon S4 Pro.

Varian international Samsung Galaxy S 4 di tenagai oleh Exynos 5 prosesor octa yang berjalan pada kecepatan 1,6 GHz. Sementara HTC di tenagai oleh Qualcomm Quad core Snapdragon 600. Kedua perangkat ini memiliki kapasitas RAM yakni 2 GB.

Camera (Kamera)
Sekarang kita lihat dari sudut pandang Kamera. Kedua perangkat ini menggunakan teknologi kamera yang berbeda, Samsung Galaxy S 4 menggunakan Megapixel dan HTC One menggunakan Ultrapixel. Samsung Galaxy S 4 dilengkapi dengan Kamera utama 13 MP dan kamera depan 2 MP. Sedangkan HTC One jauh lebih unggul karena telah dilengkapi dengan Kamera utama 4,1 UP denga  Ultra shooter yang menggunakan sensor yang lebih besar dari pada ponsel lainnya untuk menangkap cahaya 300% lebih banyak dan kamera depan 2,1 MP. Kualitas Foto yang dihasilkan oleh 4,1 UP ini setara dengan kualitas kamera 13 MP bahkan kecerahannya jauh lebih baik lagi.

Special Fitur (Fitur Spesial)
Kedua perangkat termutakhir ini datang dengan Fitur - fitur baru dan spesial. Samsung maupun HTC keduanya hadir dengan fitur - fitur baru yang tidak ada pada Smartphone lain. Berikut ini adalah daftar fitur - fitur baru dari kedua perangkat ini :

Samsung Galaxy S 4


Samsung Galaxy S 4 :

#) S-Translate
Fitur ini dapat menerjemahkan teks maupun suara ke dalam 9 bahasa yang berbeda.

#) S-Health
Ini adalah fitur untuk mengontrol kesehatan tubuh anda.

#)Eye Scroll and Smart pause.
Sedikit penjelasang mengenai Fitur ini, Fitur ini berguna apabila kalian sedang merekam sebuah video lalu pada saat kalian tidak dengan melihat ke layar saat kalian sedang merekam, maka video tersebut akan otomatis melakukan pause.

#Dual Camera
Fitur ini memungkinkan kalian menggunakan kamera depan dan kamera belakang secara bersamaan.

#Air Hover
Fitur ini mirip dengan fitur khas Sony Xperia Sola, yakni kalian bisa melakukan aktifitas di dalam layar tanpa menyentuhnya.


HTC One M7


 HTC One :

#) HTC Sense generasi ke 5
Seperti yang kita tahu, berkat adanya HTC sense dalam setiap Ponsel HTC, HTC telah dinobatkan menjadi Smartphone dengan tampilan menu terindah saat ini. Fitur ini akan memberikan tampilan dalam Smartphone menjadi jauh lebih indah daripada HTC Sense generasi sebelumnya.

#) Sense Voice
Fitur ini memanfaatkan dua buah mic yang ada pada HTC One untuk mengimbangi kebisingan disekitar anda dan membuat suara menjadi dua kali lebih jernih.

#) Blink Feed
Meruapakan tampilan antarmuka baru pada Home screen HTC One (Fitur ini termasuk dalam salah satu fitur HTC Sense 5)

#) Boom sound
Memberikan suara yang lebih keras, lebih jernih dan lebih terasa Bassnya.

#) HTC Zoe
Fitur ini memungkinkan pengguna untuk merekam video pendek resolusi HD maupun memotret Foto resolusi HD dan kalian bisa langsung mengeditnya dengan fitur editor yang luar biasa seperti menghilangkan objekyang tidak perlu, mengubah tekstur wajah, membuat mata yang terpejam menjadi terbuka, membuat wajah yang datar menjadi tersenyum dan kelihatan bahagia dll.


Dari sederet fitu -fitur diatas, kalau menurut saya pribadi, Saya lebih memilih HTC One.
Bagaimana dengan kalian ?

Sekian postingan ini saya tuliskan..
Semoga bermanfaat bagi kalian...


Perhatian !
Kalian boleh copas (copy - paste) artikel ini, tetapi dengan syarat kalian harus mencantumkan Sumbernya berupa link aktif (dofollow) menuju artikel ini atau Blog ini (http://indo-tronic.blogspot.com) .
Ingat ! Blog ini dilindungi oleh DMCA dan bagi yang melanggar akan saya laporkan ke Google.
Kalian pasti tahu kan ? akibatnya....

Terimakasih




share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Bugilnesia Blog, Published at 3/31/2013 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

No active link, No Spam !! you do it ? "DELETE"