Kumpulan Video Bokep Indonesia, Bokep Online, Foto bugil dan Cerita Dewasa terbaru Up to Date

Telepon dan Kirim Pesan Teks Gratis dengan Aplikasi Android Viber

Telepon dan Kirim Pesan Teks Gratis dengan Aplikasi Android Viber

Kali ini saya akan membahas tentang sebuah Aplikasi Android yang saya jamin pasti kalian akan suka. Nama aplikasi ini adalah Viber dengan motonya "be free  to communicate". 
Viber ini adalah sebuah Aplikasi Android dan iPhone yang memungkinkan anda membuat sebuah panggilan (telepon) secara gratis dan jugan mengirim sebuah pesan teks ke pengguna lain secara gratis. Dengan syarat si pengguna lain itu juga memiliki aplikasi ini pada Smartphone nya. 

Apabila kalian menggunakan Aplikasi ini untuk melakukan panggilan ke pengguna lain, maka kalian dapat melakukan panggilan secara bebas dan dengan kualitas suara yang jauh lebih jernih dari pada melakukan dengan panggilan biasa. Kalian bisa melakukan dengan siapa saja dan dimana saja lokal atau interlokal dan dapat mengirim teks kepada mereka secara Gratis tanpa bayar. Enak kan ?

Aplikasi ini Gratis dan Tanpa mengandung Ads/iklan sama sekali.
Viberdan semua fitur - fiturnya benar - benar gratis dan tanpa memerlukan aplikasi tambahan dalam penggunaannya. Setelah kalian dan teman - teman kalian menginstal aplikasi ini, kalian langsung dapat melakukan panggilan ataupun mengirim pesan teks kepada teman kalian sepuasnya sebanyak ataupun selama kalian mau. Yang kalian butuhkan hanya koneksi internet : 3G atau wifi bila tersedia. Dan diatas semua itu, Aplikasi ini tidak memiliki satupun iklan yang mengganggu.

Tanpa biaya international.
Tidak peduli dimanapun kalian dan teman kalian berada, baik itu di jaringan yang sama atau di negara yang berbeda, Kalian tetap dapat melakukan panggilan Gratis tanpa biaya tambahan apapun.

Tanpa Username, Pasword atau Pendaftaran.
Dengan Aplikasi ini, kalian tidak perlu melakukan pendaftaran apapun, karena aplikasi ini menggunakan nomor telepon sebagai identitas pengguna.

Tanpa perlu melakukan Add Buddies.
Tidak seperti Skype atau Windows live mesenger, Aplikasi ini tidak mengharuskan kalian untuk mencari atau menambahkan (add)  dan mereka harus menyetujui permintaan kalian. Jika kalian ingin melakukan panggilan atau kalian ingin mengirim pesan teks kepada teman kalian, kalian hanya tinggal memasukan nomor telepon mereka, dan kalian bisa langsung melakukan panggilan atau mengirim pesan teks kepada teman kalian. Sangat mudah bukan ?

Apa kalian tertarik untuk memiliki aplikasi ini, silahkan kalian Download aplikasi ini Secara Gratis dalam format Apk File dengan menklik link Download dibawah ini, kenapa saya berikan format Apk File kepada kalian ? karena kalian bisa langsung mengirimkan aplikasi ini kepada teman kalian lewat bluetooth. Mudah bukan ?


Note : Cara download, tunggu 5 detik lalu klik Skipp Add pada pojok kanan atas.


Terimakasih telah berkunjung.
Jangan lupa tinggalkan komentar dan Lihatlah artike - artikel menarik lainnya di Indo-tronic.blogspot.com




share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Bugilnesia Blog, Published at 3/31/2013 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

No active link, No Spam !! you do it ? "DELETE"