Kumpulan Video Bokep Indonesia, Bokep Online, Foto bugil dan Cerita Dewasa terbaru Up to Date

Review Fitur Baru Android 5.0 Key Lime Pie

Review Fitur Baru Android 5.0 Key Lime Pie



Android Key Lime Pie Features


Selamat datang kembali di Indo-tronic.
Sudah beberapa hari ini saya tidak membuat postingan mengenai Android. Kali ini saya akan mereview Fitur - fitur Android terbaru yang akan diluncurkan oleh Google alias generasi penerus Android Jelly Bean yaitu New Android 5.0 Key Lime Pie atau disingkat Android KLP.

Bagi pecinta Android, kalian pastinya sangat menunggu - nunggu peluncuran OS Android KLP ini ( termasuk saya sendiri ) , Android ini tentunya oleh Google akan dibekali segudang Fitur - fitur baru yang lebih inovatif dan unpredictable. Nah, ngomong - ngomong soal Fitur, berikut ini adalah bocoran dari beberapa Fitur Baru dari Android Key Lime Pie, silahkan disimak baik-baik :

1,) Optimasi Project Butter
Fitur yang pertama, adalah optimasi Project Butter, apa itu Project Butter ? Project Butter adalah sebutan bagi Proyek yang pertama kali terapkan pada Android 4.1( ICS ) dan diteruskan pada 4.2 ( JB ). Project Butter ini ditujukan untuk memperlancar kinerja sistem saat menjalankan aplikasi, terutama aplikasi Fluider, apa aplikasi fluider itu ? cari di Google aja sana. banyak nanya! heheehee...

2.) Lebih User Control
Maksud dari Lebih User Control adalah pengguna menjadi lebih dapat lebih jauh mengontrol perangkat Android kalian.

3.) Instalasi Google Babble
Google Talk, SMS, Google + , Google voice, adalah daftar  berbagai layanan Google yang sangat populer. Google Babble ini adalah sebuah fitur khusus dimana telah disuntikan dalam Android 5.0 KLP  untuk  membuat pengguna terus Update dengan berita - berita di Dunia. Fitur ini bukanlah sebuah aplikasi, melainkan sebuah fitur yang memang hanya ada pada android KLP, mungkin dimasa mendatang Google akan membuat fitur ini sebagai aplikasi agar dapat diinstaloleh Android pendahulu - pendahulunya.

Google Babble

4.) Optimasi Lockscreen Widget.
Pada Android 5.0 Key Lime Pie ini, Google telah menyusutkan beberapa kekurangan - kekurangan yang ada pada android - androidnya sebelumnya. Google telah membuat mengoptimasi Lockscreen widgetnya dengan menambahkan pemberitahuan - pemberitahuan penting yang langung muncul pada Lockscreen tanpa perlu membuka Lockscreen ( lebih praktis )


Android 5.0 Key Lime Pae new features

5.) User interface yang lebih Cerah dan Fresh
Selama ini Google menggunakan desain yang biasa terhadap Android - androidnya, Namun kali ini pihak Google telah melakukan perubahan pada desain interface dan penggunaan warna yang lebih Bright ( cerah ).Berikut screenshotnya :


Android 5.0 Key Lime Pae new features


Nah, Bagaimana menurut kalian tentang fitur - fitur baru dari Android 5.0 ini ?
Eiittss,, jangan berpikir ini bahwa hanya ini saja fitur - fitur barunya, sebenarnya ini hanyalah sebagian kecil dari fitur - fitur baru pada Android 5.0 KLP, Pihak Google masih menyimpan banyak rahasia mengenai fitur - fiturnya.

Oke, sekian Artikel ini saya tuliskan.
Semoga bermanfaat...

"Pengunjung yang baik pasti selalu meninggalkan komentar"
 



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Bugilnesia Blog, Published at 4/08/2013 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

No active link, No Spam !! you do it ? "DELETE"